Anggota Pamtas Tangkap Tiga Pemuda Perbatasan Jagoi Bawa Sabu

BENGKAYANG – Satgas Pamtas Yonif Linud 501/Bajra Yudha, di bawah dipimpin Praka Muh Husen Basole bersama tiga rekan berhasil menangkap tiga orang pemuda di Border Jagoi Babang, Bengkayang, Selasa (07/10/2014) pukul 00.000 WIB. Dikutip laman kodam-tanjungpura.mil.id, mereka ditangkap tanpa melakukan perlawanan lantaran membawa sabu di dalam kendaraan miliknya.

Sebelum penangkapan, petugas memeriksa mobil Civic Wonder warna merah Nopol KB 4267 K yang dikemudikan Jaksen (25h) warga Dusun Jagoi Babang, RT.04 RW. 02 dan Mandra (17) alamat Dusun Jagoi Babang RT.03 RW. 02. Keduanya dari Kecamatan Jagoi Babang Kab. Bengkayang. Tidak sampai di situ. Di tempat yang sama, petugas juga Honda Civic Wonder warna Hitam Nopol B 9719 IN dikemudikan Bebok (17) , Dusun Jagoi Babang, RT03/RW02, juga dari Kecamatan Jagoi Babang, Bengkayang.

Dari hasil pemeriksaan tersebut ditemukan barang bukti berupa 4 paket sabu masing-masing 0.3 gram, menurut pengakuan tersangka, rencananya akan dijual ke Malaysia. Namun lantaran orang asal Malaysia alias si pemesan tidak datang ke lokasi, sehingga sebagian narkoba tersebut dikonsumsi sendiri oleh tersangka. Selanjutnya, mobil beserta paket sabu tersebut diserahkan kepada Polsek Jagoi Babang.

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1325 kali