Isi Hari Sumpah Pemuda, Mahasiswa Buka Pendaftaran Khitanan Massal

Dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda, banyak kegiatan yang dilakukan berbagai OKP maupun komunitas kreatif. Bulan Oktober ibaratkan bulan kebangkitan para pemuda maka tak ayal bulan ini penuh dengan berbagai kegiatan-kegiatan yang kretif, inovatif, penuh dengan nuansa intelektual serta gerakan-gerakan sosial.

Moment baik ini juga, diambil oleh Organisasi Gerakan Mahasiswa Tanjungpura bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Karateker Hukum UNTAN, Karateker BSI-POLNEP dan Karateker STIE Pontianak dan Dinas Kesehatan Kalimantan Barat.

Satu di antara kegiatan itu adalah melaksanakan kegiatan khitanan massal dan roadshow ke panti asuhan di wilayah Kota Pontianak. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 25- 26 Oktober 2014 bertempat di Panti Asuhan tunas Melati Muhammadiyah, Jalan Kesehatan Tani Makmur Pontianak.

Baca :  Daftar ke PKB, Andi Harun-Sugioto (Rico) Berpasangan Maju Pilwako Pontianak

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dengan tujuan untuk memberikan bantuan kepada orang tua dalam meringankan beban anakanya berkhitan. Target kegiatan ini adalah mengumpulkan 50 orang anak yang akan dikhitan.

“Syukur-syukur bisa lebih dan kita dari panitia memfasilitasi semuanya sampai pasca penyembuhan,” katanya.
Panitia membuka pendaftaran peserta setiap harinya. Bagi orang tua yang berminat mendaftarkan anaknya untuk berkhitan, silakan hubungi panitia di nomor 081345482886 dan 085252138282.

Baca :  Daftar Cawako di PKS, Andi Harun Siap Membangun Mendidik Masyarkat

Formulir bisa diambil di Panti Asuhan Tunas Melati. Semoga Kegiatan ini bisa mendapat dukungan dari pemkot Kota Pontianak dan berbagai pihak serta mendapat respon baik dari masyarakat.

Oleh : Muhammad Rizki

Ketua panitia pelaksana kegiatan

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1489 kali