Jelang Debat Cabup Kota Sambas Diguyur Hujan

SAMBAS, KB1 – Menjelang pelaksanaan debat kandidat cabup cawabup kota Sambas diguyur hujan sejak pukul 6.30 pagi. Hujan sedang disertai tiupan angin membuat suasana kota serambi mekah menjadi adem. “mudah mudahan ini juga membuat suasana debat nanti lebih sejuk dan damai,” ujar Fajar salah seorang warga sambas ketika sedang bersanti ngopi di kawasan jalan Panji Anom Sambas.

 

Debat kandidat yang merupakan ajang adu visi misi calon Bupati, biasanya akan selalu berlangsung seru. Karena masing masing mengklaim bahwa konsep mereka adalah yang terbaik “semuanya dipersilakan menyampaikan. Tapi masyarakatlah nanti yang menilai,” ujar Trenggani ketua pokja KPU kab. Sambas.

 

Walau hujan Trenggani berkeyakinan debat calon Bupati sambas tetap akan semarak, karena selain di DPRD khalayak ramai dapat mengikutinya melalui siaran langsung di radio, diantaranya radio Swara Sambas, radio Muare FM Pemangkat, dan radio Kita FM Pontianak. “Bahkan ini karena streaming, semua masyarakat di belahan dunia dapat mengaksesnya, seperti saudara sadara kita yang bekerja di malaysia mereka dapat mengkuti dan memantau pesta demokrasi di kampung kite”, tukas Trenggani tersenyum.(aw/01)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1696 kali