Jembatan Sabo’ Baru, Ramai dikunjungi

KB1 SAMBAS- Setelah diresmikan, Jembatan Sabo’ menjadi tempat yang ramai dikunjungi oleh masyarakat Sambas dan sekitarnya. Keunikan dari bentuk jembatan ini membuat masyarakat tertarik untuk menghibiskan waktu sorenya di sekitaran Jembatan Sabo’. Beberapa masyarakat telihat berfoto-foto, jalan sore dan duduk santai berasama keluarga di sekitaran  Jembatan tersebut.

Bupati Sambas Juliarti Djuhardi Alwi berharap kepada masyarakat Sambas untuk bisa memanfaatkan sebaik-baiknya keberadaan Jembatan Sabo’ sebagai jalur transportasi masyarakat di Kabupaten Sambas dengan harapan guna menopang perekonomian dan pengembangan wilayah di Kabupaten Sambas.”Gunakan jembatan ini untuk meningkatkan perekonomian dan pengembangan wilayah di Sambas,” katanya kepada masyarakat saat meresmikan jembatan Sabo’ Sambas.

Ia juga mengatakan dengan berakhirnya pembangunan jembatan Sabo’ Sambas ini menandai berakhirnya sebagian pembangunan infrastruktur di tahun anggaran 2014. “Namun kita tetap akan fokuskan pada pembangunan ruas jalan baik nasional, jalan strategis nasional, jalan provinsi, jalan kabupaten, desa dan jalan peghubung lainnya” tambahnya.

Pija, asal Pemangkat yang berkunjung ke Jembatan tersebut mengatakan merasa sangat senang saat berada di Jembatan Sabo’.  “Woow, geratak sabo’ baru memang mantap to’ ee”, ungkapnya ketika sampai di Jembatan Sabo’. Pija juga menambahkan panorama Sungai Sambas sangat indah ditambah dengan sekelompok  pedayung yang mendayung sampannya. (bob-ct) (04)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1661 kali