Juara Futsal Bawa Pulang Puluhan Juta. Econimic Futsal Competition

Tim futsal Arsekon sukses memenangi kejuaraan futsal untuk kategori umum. Pertandingan yang mempertemukan Tim Arsekon vs Pelindo tadi malam merupakan pertandingan yang sekaligus penutupan turnamanen futsal yang sukses diselengarakan oleh BEM Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura.
Sebelum pertandingan, dimulai dengan acara pembuka merupakan atraksi dari BMX pontianak yang sukses mengibur penonton dengan trik-trik hebatnya.

Ketua panita Jefri Febrian, pertandingan malam tadi merupakan final dan sekaligus penutupan turnamen futsal. Turnamen futsal ini telah menemukan juara lainya untuk SMAN 1 Rasau Jaya sukses menjuarai kategori sekolah menegah atas. Sementara untuk instansi Bank BRI menunjukan kualitas bermainya dengan membawa pulang piala.

Sedangkan untuk fans club liver pundian patut berbangga pasalnya Liverpool Pontianak berhasil menjuarai pada kategori fans club.

Baca :  Daftar Cawako di PKS, Andi Harun Siap Membangun Mendidik Masyarkat

“Allmdulilah turnamen yang kami selengarakan hingga pada hari ini tergolong sukses,”ujarnya.
Ketua panita mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu baik secara langsung maupun tidak. “Sehingga keberlangsungan acara turnamen yang jumlah total hadiahnya mencapai 55 juta sukses kami selengarakan,” katanya. (sairi/01)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1435 kali