Kecelakaan di Wajok : Terjepit di Ban Truk, Wanita 21 Tahun Meninggal

Kondisi truk setelah mengalami kecelakaan. Foto Polsek Siantan

Wajok – Lagi lagi Jalan Raya Wajok Hulu, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah memakan Nyawa. Kali ini, yang menjadi Korbannya Wanita berusia 21 bernama Anggun Pratiwi. Anggun mengalami kecelakaaan lalu lintas dan meninggal setelah sempat dilarikan ke Puskesmas Wajok Hulu, Senin (31/12) pagi tadi.

Menurut Kapolsek Siantan, AKP Rio Sigal Hasibuan, peristiwa terjadi sekitar pukul tujuh pagi, kala Sepeda Motor Honda Beat KB 6841 OJ yang dikendarai Anggun datang dari arah Pontianak menuju Sungai Pinyuh hendak mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya.

Namun, karena jarak yang terlalu dekat, Motor pun menabrak bumper belakang kanan mobil, sehingga Motor bersama Anggun serta teman yang diboncenginya terjatuh dan terlempar ke kanan jalan. Seketika itu juga dari arah berlawanan datang Truk bernomor polisi KB 9005 WB. Truk ini sempat mengerem dan banting ke kiri, namun nahas tak dapat dielak, jarak terlalu dekat membuat Truk akhirnya menabrak.

Anggun sempat terjepit di ban sebelah kanan Truk, sehingga untuk mengevakuasinya, masyarakat beramai-ramai mengangkat kabin Truk sehingga truk pun terguling ke kiri.

“Posisi truk KB 9005 WB paska kecelakaan dalam kondisi miring ke kiri di berem Jalan, untuk mengevakuasi korban, Anggun pratiwi yang terjepit ban depan kanan truk, masyarakat beramai-ramai mengangkat kabin truk sehingga truk terguling ke kiri,” ujar Kapolsek.

Karena mengalami luka cukup serius, Anggun pun menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempay dilakukan perawatan di Puskesmas Wajok Hulu. Sedangkan temannya mengalami luka lecet di bagian tubuhnya dan dilarikan ke Puskesmas Siantan Hilir. Sementara pengemudi Truk tidak mengalami luka apa pun. (Uli)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 2183 kali