Makam Adik Wakil Walikota Dibongkar

SINGKAWANG, KB1 – Kepolisian Daerah Kalimantan Barat bongkar makam Rokib Sasmara, adik Wakil Walikota Singkawang di Tempat Pemakaman Umum di Gang Amal 1, Kelurahan Roban, Singkawang Tengah, Kota Singkawang, Rabu (19/08/2015). Pembongkaran makam dilakukan untuk keperluan otopsi karena kematian korban dinilai tidak wajar.

Dokter Forensik Polda Kalbar, Kompol Edi Hasibuan mengatakan proses otopsi jenazah Rokib Sasmara berjalan dengan lancar. Meski demikian, hasil otopsi baru akan keluar sekitar 2 pekan mendatang. “Insyaalah paling cepat hasilnya bisa diketahui dua minggu, karena saya mungkin kirim ke Jakarta lagi,” katanya.

Pembongkaran makam Rokib Sasmara yang merupakan adik kandung Wakil Walikota Singkawang, Abdul Mutalib cukup mengundang perhatian warga sekitar. Meski mengeluarkan aroma yang tidak sedap, warga tetap antusias mengerumuni lokasi pemakaman untuk melihat dari dekat proses otopsi jasad korban.

“Alhamdulilah pelaksanaannya tidak ada halangan, tadi kita mulai setengah sepuluh dan sekarang pas jam dua belas sudah selesai,” jelas Kompol Edi. (Wah/02)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1629 kali