Malam Pergantian Tahun Baru di Pontianak Tertib dan Lancar

Suasana malam pergantian tahun di Kota Pontianak, berjalan tertib dan lancar. KalbarOke,com

KalbarOke.com – Suasana menyambut malam pergantian tahun baru 2024 di Kota Pontianak, tertib dan lancar.

Guna memastikan situasi tetap aman dan terkendali, selain pemantauan langsung oleh jajaran Forkopimda, pemantauan juga dilakukan melalui CCTV, yang tersebar di beberapa titik di Kota pontianak.

Hal itu sebagaimana dikatakan Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian, usai menghadiri zoom meeting, dalam rangka mengetahui perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas), malam pergantian tahun, di pos pengamanan Pasar Flamboyan di Jalan Pahlawan, Minggu malam, 31 Desember 2023.

Baca :  Pelantikan Pengurus Pontipreneur Masa Bakti 2023-2025

Dikatakannya, ada lima titik yang menjadi sasaran pemantauan. Pihaknya juga sudah menurunkan petugas yang terdiri dari Satpol PP, dinas perhubungan, dan Dinas Kesehatan Kota Pontianak.

Ia menekankan, pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama pergantian tahun, dalam menjamin ketentraman bagi masyarakat.

Untuk itu, Pemkot Pontianak bersama TNI dan Polri, serta unsur-unsur lainnya, saling bersinergi dan berkolaborasi, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan melakukan pemantauan aktif serta meningkatkan kesiapan, dalam menghadapi potensi gangguan Kamtibmas.

Baca :  Pelantikan Pengurus Pontipreneur Masa Bakti 2023-2025

Dari pantauan di lapangan, Ani memastikan, suasana malam pergantian tahun di Kota Pontianak, berjalan tertib dan lancar.

Meski di sejumlah jalan protokol terjadi kepadatan lalu lintas kendaraan, namun arus lalu lintas relatif lancar. (END)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 2162 kali