Maling Motor Babak Belur Dikeroyok Massa

PONTIANAK, KB1 – Pencuri motor babak belur dihajar massa di depan Auditorium Universitas Tanjungpura Pontianak, Minggu (9/11/2014) Malam. Peristiwa ini diperkirakan terjadi pada jam 23.30 WIB. Tersangka yang beinisial HL warga adisicipto ini nyaris jadi bulan-bulanan warga.

Saat ditemui oleh kalbarsatu.com pemilik sepeda motor yang dicuri yang tidak mau disebutkan namanya “motor saya sedang diparkir di depan kontrakan, namun tidak saya kunci stank”. Ungkap mahasiswa asal kayong ini.

“Setelah lama saya liat motor saya sudah hilang, saat saya memberitahukan teman, mereka menyangka saya bohong, dan ketika semua keluar kami langsung bergegas untuk mencari sepeda motor tersebut,” katanya.

Ia menambahkan kronologi pencarianya motor beat yang bernomor polisi KB 5372 ZH. “Kami berpencar untuk mencari motor saya, lalu kami menemukan seseorang sedang mendorong motor saya didepan audit untan”. ungkapnya

“Kemudian kami mencoba untuk mengambil motor saya sambil teriak maling” tandasnya mahasiswa yang mengontrak ditanjung sari ini.

Warga kemudian berkumpul dan semppat juga memukuli tersangka namun untung petugas cepat untung mengamankan tersangka. Sebelum dibawa ke polsek selatan tersangkan sempat diamankan di posko polisi yang ada di bundaran digulis untan. Baru Kemudian tersangkan dibawa ke polsek selatan untuk dimitai keterangan.

Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Dudung Setyawan untuk sementara belum bisa memberikan keterangan. “KIta belum periksa, ini semuanya perlu tahapan proses yang masih dilanjutkan”. Ungkapnya. (/02)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1385 kali