Moment Natal, Jarot Lakukan Kunjungan Silaturahmi Natal

0
Bupati Sintang, Jarot Winarno saat kunjungan silaturahmi Natal di kediaman Wakil Bupati Sintang, Askiman. Foto Ist.

Sintang – Sudah menjadi tradisi tahunan saling kunjung mengunjungi pada setiap perayaan hari besar keagamaan, seperti hari raya Natal ini. Di hari pertama Natal Bupati Sintang, Jarot Winarno bersama unsur Forkopimda dan unsur OPD Kabupaten Sintang yang beragama Muslim mengunjungi sejumlah kediaman Pejabat Daerah yang merayakan Natal, Selasa (25/12) kemarin.

“Ini rombongan dari Forkopimda, Dinas Instansi Jawatan yang Muslim semua. Kita mulai dengan Open House yang diselenggarakan oleh Pak Wakil Bupati. Selanjutnya Kita ke kediaman Pak Ketua Dewan, Bu Sekda, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat yang merayakan Natal. Kita berbagi kebahagian, berbagi suka cita bagi Saudara-suadara kita yang merayakan, Damai di Dintang,” jelas Jarot.

Jarot menambahkan, silaturahmi seperti ini juga menjadi kesempatan masyarakat bertemu pemimpinnya secara langsung dan hal ini akan terus di lakukan sehingga rasa kebersamaan dalam sebuah keberagaman itu menjadi modal sosial untuk membangun Kabupaten Sintang lebih baik kedepan.

“Alhamdulillah kondisi cuaca di Sintang sudah membaik, air mulai surut sehingga arus barang dan jasa agak lancar, aktivitas masyarakat pun lancar. Kita lihat tadi Masyarakat pun beduyun-duyun datang ke rumah Pak Wakilkan,” pungkas Jarot Winarno. (Zz)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 672 kali