Muda Semangati Ratusan Pemuda

PONTIANAK, KB1- Mantan Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan memberikan semangat kepada ratusan mahasiswa di rumah pribadinya, Jl Tanjung Sari, A Yani, kemarin malam. Acaran ini merupakan peringatan hari relawan dunia yang diselenggarakan oleh gerakan Senyum Kapuas.

Muda mengatakan kegiatan ini sebagai upaya untuk mengingatkan kepada pemuda mahasiswa agak lebih banyak berbuat untuk orang lain, terutama yang membutuhkan bantuan agar bisa meringankan beban orang yang ditolong.

“Orang baik itu bukan hanya sekedar baik namun bisa bermanfaat terhadap orang di sekitar mereka,” katanya, kepada kalbarsatu.com.
Ia menyebutkan, persatuan relawan seperti ini harus dijadikan kebudayaan yang dipertahankan karena dapat bermanfaat bagi sesama dan orang lain.

Baca :  Daftar ke PKB, Andi Harun-Sugioto (Rico) Berpasangan Maju Pilwako Pontianak

“Memang saat ini gerakan relawan kita masih berjalan sendiri-sendiri “ Nah di sini kita akan mencoba menyatukan spirit dan tidak memandang perbedaan latar belakang pribadi maupun golongan,” tuturnya.
Upaya ini dilakukan dalam rangka memperingati hari relawan sedunia agar dapat memunculkan orang yang hebat yakni orang yang mampu menggerakan orang lain ke arah yang lebih baik.

Baca :  Daftar Cawako di PKS, Andi Harun Siap Membangun Mendidik Masyarkat

Dalam kesempatan ini Muda memberikan semangat kepada mahasiswa agar jangan cuma diam. “Jadilah orang baik yang mampu menggerakkan orang lain sehingga segala sesuatu yang terbiarkan seperti kemiskinan bisa diatasi,” tuturnya. (sai/01)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1334 kali