Pelantikan Pengurus Pontipreneur Masa Bakti 2023-2025

Meningkatkan Potensi Diri, Siap Berinovasi untuk Wirausaha Mandiri

Pengurus Komunitas Pontipreneur bersama owner Pondok Ale-ale Yenna Wiguna S.E (ketiga dari kiri) dan Edy Hartono, S.Kom (keempat dari kanan) pada agenda rutin kopdar bulanan di Pondok Ale-ale Ayani (15/12/2023).

KalbarOke.com – Pontianak. Komunitas Pontianak Entrepreneur atau yang akrab disebut Pontipreneur, merupakan salah satu komunitas wirausaha bagi kalangan UMKM di Kota Pontianak akan mengadakan pelantikan kepengurusan baru masa bakti 2023-2025.

Dengan mengusung tema “Meningkatkan Potensi Diri, Siap Berinovasi untuk Wirausaha Mandiri,” agenda pelantikan ini akan diadakan pada Senin, 25 Maret 2024 Pukul 13.00 WIB, di Ballroom Transera Hotel Pontianak dan akan dibuka oleh Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian.

Selain agenda pelantikan, juga diisi dengan Talkshow Preneur dan Buka Puasa Bersama. “Untuk Talkshow akan diisi oleh dua Pengusaha Muda Pontianak yaitu Rizal Kurniadi owner dari Raja Uduk dan Luqman Hakim CEO Boedjang Group dan dimoderatori oleh bang Adia Nugraha” ujar Angga Aladin, Ketua Terpilih Komunitas Pontipreneur.

Baca :  Daftar Cawako di PKS, Andi Harun Siap Membangun Mendidik Masyarkat

Acara ini akan dihadiri oleh anggota Pontipreneur, pelaku usaha, dan perwakilan pemerintah setempat serta dimeriahkan oleh Ical Lele sebagai MC dan KDS Band.

Pelantikan ini menandai langkah baru bagi Pontipreneur dalam mendorong inovasi dan kreativitas di kalangan pengusaha muda di Kota Pontianak.

“Dengan kepengurusan baru, kami berkomitmen meluncurkan program-program yang dirancang untuk mendukung pengusaha lokal, mulai dari mentoring, akses ke pendanaan, hingga pemasaran.” tambah Angga.

Baca :  Daftar ke PKB, Andi Harun-Sugioto (Rico) Berpasangan Maju Pilwako Pontianak

Komunitas Pontipreneur telah berkontribusi signifikan sebagai wadah kewirausahaan di Pontianak sejak didirikan pada tahun 2013. Dengan jaringan yang luas dan program yang inovatif, komunitas ini terus berupaya menjadi pusat pertumbuhan bagi para wirausahawan muda yang berkompeten. (Rls/Brn)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1105 kali