Pemakaman Tari Diwarnai Tangis Keluarga

PONTIANAK, KB1 – Tari Ariezona (26), korban pembunuhan sadis di Jalan Tani Makmur, Pontianak Selatan, dimakamkan pada Kamis (12/03/2015) sekitar pukul 07.00 WIB. Jasad korban dikebumikan di Pemakaman Umum di Jalan Danau Sentarum, Pontianak Kota, dan berlangsung haru dengan diwarnai isak tangis kedua orangtua korban.

“Kita minta kasus ini segera diungkap dan pelaku bisa ditangkap,” kata Taufik, ayah kandung Tari Ariezona yang tiba dari Jakarta.

Kedua orangtua Tari tiba di Kota Pontianak sesaat setelah menerima kabar tak sedap yang menimpa anaknya tersebut. Keduanya pun diminta persetujuan pihak kepolisian untuk mengotopsi jasad anaknya.  Tentu saja untuk kepentingan penyelidikan.  “Kita hanya bisa pasrah saat mendapat kabar tersebut,” kata Taufik, lirih.

Baca :  Daftar Cawako di PKS, Andi Harun Siap Membangun Mendidik Masyarkat

Kedua orangtua Tari tidak menyangka kejadian tragis yang menimpa anak perempuannya. Sebab selama ini korban dikenal tidak perduli dengan urusan orang lain apalagi miliki musuh. “Sosok Tari dikenal sebagai anak yang pendiam di lingkungan keluarganya, bahkan selama ini dia tidak mempunyai musuh dalam pergaulannya,” kata ayahnya, yang tak kuasa menahan kesedihan atas cobaan ini.

Baca :  Daftar ke PKB, Andi Harun-Sugioto (Rico) Berpasangan Maju Pilwako Pontianak

Ia menambahkan, pelaku harus dapat dicari dan ditangkap guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Sehingga arwah anak pertamanya bisa lebih tenang di tempat peristirahatan terakhirnya.  (Zak/02)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1628 kali