Pembangunan Polres Kubu Raya Dilakukan Secepatnya

0
Kapolda Kalbar Brigjen Pol Didik Haryono bersama Wakil Bupati Kubu Raya Hermanus saat menghadiri kegiatan peresmian Gedung Negara Aset Polda Kalbar di Kabupaten Sambas, Selasa (12/2). IST

Kubu Raya – Wakil Bupati Kubu Raya Hermanus mengatakan pembangunan Polres Kubu Raya sangat diharapkan untuk mendekatkan rentang kendali pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Kubu Raya. Sebagaimana diketahui, saat ini Kubu Raya masih dibawahi oleh dua Polres yakni Polres Mempawah dan Polresta Pontianak.

“Memang dirasa sangat perlu cepat direalisasikan. Makanya kita telah berupaya menyediakan lahannya. Agar Polres Kubu Raya dapat segera diwujudkan, guna memberikan pelayanan yang baik dan mudah kepada masyarakat Kubu Raya,” ujarnya saat menghadiri kegiatan peresmian Gedung Negara Aset Polda Kalbar di Kabupaten Sambas, Selasa (12/2).

Baca :  Rencana Pembangunan Wajib Libatkan Perempuan

Dia menuturkan, Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dibawah kepemimpinan Rusman Ali dan dirinya telah mewujudkan satu tahap impian masyarakat Kubu Raya untuk memiliki Polres sendiri. Dengan telah diserahkannya lahan untuk pembangunan Markas Polres Kubu Raya. Karena itu, lanjut Hermanus, Pemerintah Kubu Raya sangat berharap pembangunannya dapat dilakukan secepat mungkin atau mulai Tahun 2019 ini.

Baca :  Rencana Pembangunan Wajib Libatkan Perempuan

“Kita sangat berharap pembangunan Polres Kubu Raya dapat dilakukan secepat mungkin, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan cepat, mudah dan murah. Karena tidak lagi terlalu jauh ke Mempawah yang membutuhkan waktu dan biaya yang banyak. Dengan telah memiliki Polres sendiri, akan sangat banyak manfaatnya secara langsung kepada masyarakat,” jelasnya. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 517 kali