Pendukung Persib di Pontianak Rayakan Juara ISL

PONTIANAK, KB1- Pendukung sepakbola Persib Bandung di Pontianak merayakan kemenangan dengan menjuarai ISL 2014. Ratusan pendukung ini pun seketika menyulap Bundaran Digulis Untan membiru. Kemenangan atas persipura dalam final pertandingan berlangsung kemarin malam memberikan euforia tersendiri bagi fans Persib di Pontianak.

Fadil, satu diantara viking di Pontinak menyebutkan dukungan kepada Persib adalah untuk mencoba menjadi contoh para penggemar bola lainnya di Indonesia. “Selama ini kan mengenal dan membangakan klub bola hanya dari luar negeri saja, “ katanya kepada kalbarsatu.com

Ia juga menambahkan klub di Indonesia patut dibanggakan lantaran sebagi warga Indonesia harus bangga dan rasa memiliki klub sepak bola. Euforai kemenangan disambut dengan tertib di bundaran digulis. Saat ditanyakan tentang kegembiraan setelah klub yang mereka sayangi meraih tropi.

Baca :  Daftar Cawako di PKS, Andi Harun Siap Membangun Mendidik Masyarkat

“Waw, nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata” ujar Fadil yang mengenakan baju Persib ini.
Dalam kesempatan ini Viking Kota Pontinak juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Pontianak.

“Kami disini bukan Jawa Barat, tapi kami di sini berada di Pontinak. Terima kasih untuk warga Kota Pontianak,” tuturnya. (sairi/01)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1415 kali