Pengemudi Cantik Setir Mobil Melompat Keluar Jalur

KUBU RAYA, KB1-Entah sedang mimpi apes apa yang dialami cewek cantik yang satu ini. Jumat (24/10) sore, sekitar pukul 15.20 WIB, mobil hitam avanza, yang dikendarainya, melompat ke luar jalur, di lintasan Jalan Arteri Supadio, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Tak tanggung-tanggung, mobil nya melompat hingga melangkahi saluran yang terletak sebagai pembatasan di dua jalur lintasan ini. Sembari sejumlah warga sibuk membantu, sang pengendara hanya bisa tertegun sambil sibuk menelpon memberitahukan kejadian kepada kerabatnya.

“Ban nya pecah,” celetuk si pengendara menjelaskan ihwal kecelakaan yang dialami tersebut. Meski beberapa bagian kendaraannya penyok, perempuan muda ini tak mengalami apa-apa di tubuhnya.

Karena kondisi mobil yang melintang di atas parit, tak ayal pemandangan kecelakaan tunggal ini menjadi perhatian masyarakat yang melintas di lokasi. Kendaraan yang biasanya memacu dengan kecepatan tinggi lewat di Jalan Arteri Supadio, masing-masing malah memperlambat laju mobil maupun motornya untuk melihat apa gerangan yang terjadi dikerumuni banyak orang tersebut.

Meski pengemudi mengaku mengalami pecah ban, warga yang berada di lokasi menyangsikan hal itu yang menjadi penyebabnya. “Ban nya pecah itu kan karena nabrak tembok di tepi jalan,” ujar seorang pria yang memelototi mobil hitam naas tersebut.

“Paling yang bawa mobil laju dan tidak konsentrasi. Bisa karena mengantuk, nelpon, atau factor lain yang lalai,” tukasnya. Hingga setengah jam berlalu, kendaraan belum bisa dipindahkan oleh warga yang mencoba untuk membantu.(awr)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1613 kali