Pengendara Motor Nyaris Tewas di Kolong Kontainer

PONTIANAK, KB1 – Kecelakaan di Jalan Imam Bonjol, Pontianak Selatan, nyaris menewaskan pengendara motor yang tergelincir, Jumat (19/12/2014). Pasalnya di saat bersamaan melintas truk kontainer dan korban hampir terlindas di bawahnya.

Pengendara motor yang syok langsung dilarikan menggunakan pick up untuk di bawa ke rumah sakit. Nyawa korban hampir melayang akibat kecelakaan yang menimpanya. Korban yang tergelincir dari sepeda motor langsung disambar truk kontainer yang melintas. Untungnya, korban tidak terlindas ban truk kontainer meski berada di bawahnya.

“Dia jatuh langsung di belakangnya ada kontainer, die ada di kolongnya,” ujar Sopiana, warga di lokasi kejadian.

Meski berhasil selamat namun korban mengalami luka di bagian kaki, tangan dan kepala yang terbentur. Sedangkan supir truk kontainer diamankan anggota TNI di Markas Perhubungan Kodam XII Tanjungpura Pontianak.

“Dia berguling-guling di bawah kontainer tuh, pas di tengah tak kena rodanya, kontainer tadak stop mungkin supirnya tak liat,” kata Dewi, warga lainnya.

Kecelakaan lalu lintas inipun mengundang perhatian warga yang melintas di lokasi kejadian. Sebab Jalan yang menjadi perlintasan truk kontainer ini, memang kerap memakan korban. (Zak/02)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1459 kali