Polemik Kampus Gading, Ijazah Keluar Dua Hari Lagi

PONTIANAK, KB1 – Sebanyak 109 wisudawan Kampus Gading, Jalan Sultan Abdurahman, Pontianak Selatan, bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya, pihak Yayasan Panca Bhakti Utama berjanji akan mengeluarkan Ijazah mereka dua hari mendatang.

Ketua Yayasan Panca Bhakti Utama, Doni Prasetya mengatakan pihak yayasan akan memberikan Ijazah kepada mahasiswa yang sudah diwisuda kurung waktu dua hari ke depan. Sebab tidak ada kendala pengesahan Ijazah, maka wisudawan tidak perlu merasa khawatir.

“Tidak ada kendala, Ijazah akan kita keluarkan dalam waktu dua hari,” tegasnya kepada kalbarsatu.com, Senin (3/11/2014).

Kekhawatiran wisudawan tidak memperoleh Ijazah sempat mencuat paska polemik penjualan aset Kampus Gading bergulir. Karena mereka takut, Ijazah tidak keluar seiring pemecatan Direktur Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) dan Direktur Akademi Manajemen Perusahaan (AMP) Kampus Gading yang akan membubuhkan tanda tangan untuk pengesahan Ijazah.

“Pemecatan direktur itu hanya diketahui pihak internal kampus dan yayasan,” ketus Doni, enggan memberikan penjelasan lebih jauh.

Sedangkan isu pengosongan gedung Kampus Gading pada bulan Desember 2014, juga dibantah oleh Doni. Sebab menurut dia, gedung baru Kampus Gading di Jalan Karya Bhakti, Pontianak Selatan, juga belum dibangun oleh pihak yayasan. “Makanya mahasiswa tidak perlu khawatir,” harapnya, terkait polemik yang terjadi. (Ang/02)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1622 kali