Prabowo Akan Terima Gelar Kebangsawanan dari Sultan Pontianak

0
Ketum Tim Koalisi Prabowo-Sandi Kalbar, Suriansyah (kanan).

Pontianak – Hari minggu esok (17/03/2019) Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto akan bertandang ke Kalimantan Barat untuk memenuhi undangan Sultan Pontianak, Syarif Macmud Melvin Al-Qadrie.

Selain hendak menerima gelar kebangsawanan dari Sultan Pontianak, Prabowo pun diagendakan akan melakukan pidato kebangsaan.

“Nantinya Pak Prabowo akan melakukan pidato kebangsaan tentang kondisi Bangsa. Sehingga masyarakat bisa mendengar langsung serta memahami solusi-solusi terkait permasalahan Bangsa yang diucapkan Beliau,” ujar Suriansyah; Ketua Tim Koalisi Prabowo-Sandi Wilayah Kalbar saat konfrensi pers di Sekretariat DPD Gerindra Kalbar, Sabtu (16/03/2019) siang.

Baca :  Aniaya Pacar, Barry Berurusan Dengan Polisi

Menurut Sekretaris Koalisi Prabowo-Sandi Wilayah Kalbar, Rizal. Alasan diberikannya gelar kebangsawanan oleh Sultan karena Prabowo dinilai sebagai salah seorang Putra terbaik Bangsa.

“Gelar kebangsawanan itu akan ditandai dengan pemakaian kopiah kesultanan oleh Sultan Pontianak. Hal ini murni keinginan dari Sultan yang memberikan gelar tersebut,” jelasnya. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 2089 kali