Presiden Jokowi Terima Cinderamata

PONTIANAK, KB1- Presiden Joko Widodo menerima cinderamata dari Wakil Ketua MPR yang juga menjabat sebagai Ketua Pelaksana Pembangunan Masjid Raya Mujahidin Oesman Sapta Odang usai menandatangi prasasti peresmian masjid Selasa (20/1).

Tidak banyak yang disampaikan presiden karena jadwal yang padat. Sebelum meresmikan Mesjid Raya Mujahidin ia mengucapakan  “ Bismilahirohmnirohim dengan ini saya nyatakan Masjid Raya Mujahidin telah diresmikan,” katanya disambut tepuk tangan yang hadir.
Dalam sambutannya Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang yang akrab disapa Oso mengatakan, masjid kebanggan milik masyarakat Kalbar tersebut diharapkan menjadi masjid yang baik.

“Saat ini sudah tersedia ruang perempuan, perpustakaan, pemandian jenazah, dan ruangan yang dapat dijadikan kegiatan umat. Masjid ini diharapkan menjadi tempat bagi umat islam untuk menjalankan ibadah,” ungkapnya.

Tidak itu saja, dirinya pun mengharapkan, secara khusus segala aktivitas di Masjid Raya Mujahidin menjadi kalender kegiatan yang menunjukkan bahwa Islam merupakan agama rahmatan lil alamin, yakni agama yang membawa rahmat bagi semesta alam. (Sai/03)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1380 kali