Rela Tidak Jualan Demi Lihat Presiden

PONTIANAK, KB1- Demi melihat Presiden Joko Widodo meresmikan Masjid Raya Mujahidin warga Kota Pontianak antri masuk ke area masjid bahkan ada yang rela tidak berjualan.
Udin (40) yang datang sedang sengaja untuk melihat kunjungan Presiden Jokowi itu. Ia rela meninggalkan aktivitasnya sebagai pedagang dengan tidak berjualan.

“Saya ingin sekali melihat Presiden Jokowi, karena itu hal langka dan mungkin sekali saja peluang ini,” ungkapnya bangga kepada Kalbarsatu.com

Begitu pula dengan Ayu (38), ia mengaku sudah jauh hari mengetahui berita tentang kedatangan Presiden Jokowi yang akan masjid terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Baca :  Daftar Cawako di PKS, Andi Harun Siap Membangun Mendidik Masyarkat

“Saya memang berencana untuk pergi ke Masjid Mujahidin untuk melihat langsung presiden kita,” katanya semangat.

Menurutnya, melihat presiden secara langsung dan jarak dekat merupakan pengalaman yang luar biasa.

Peresmian Masjid Raya Mujahidin ditandai dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Saat pengguntingan pita berlangsung masyarakat pun langsung memenuhi selasar Masjid Raya Mujahidin untuk menyaksikan. Usai penandatanganan prasasti presiden beserta istri langsung melakukan peninjauan dan melaksanakan shalat tahyatul masjid. (Sai/03)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1302 kali