Ririe Putri Pariwisata Indonesia Pulang Kampung

PONTIANAK,KB- Syarifah Fajri Maulidiyah, Putri Pariwisata Kalbar disambut meriah oleh sejumlah pejabat dinas sejak kedatangannya di Bandara Supadio Pontianak. Sebelumnya, Ririe- sapaan akrabnya ini menjadi pemenang Putri Pariwisata Indonesia 2014. Ia berhasil menyisihkan 38 finalis dari 34 provinsi, saat bertanding di Jakarta.

Setelah kepulangannya, sang putri, Ririe ini disambut oleh Dinas Parawisata dan Pemkot Pontianak. Sekitar pukul 13.30 Wib, Ririe menjadi tamu kehormatan di Kantor Walikotadan disambut langsung Wakil Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono.

Edi mengucapkan selamat kepada Syarifah Fajri Maulidiyah yang telah memenangkan Putri Parawisata Indonesia tahun ini.

“Kita berharap Ririe bisa menjadi inspirasi kepada putri-putri yang ada di daerah Kalbar, ” katanya.
Di sisi lain, Ririe mengatakan selama dua minggu di Jakarta penilaian dilakukan bukan hanya kecantikan dan kepintaran namun tingkah laku dan etika pun menjadi penilaian.

“Saya berusaha keras dan semaksimal mungkin agar menjadi yang terbaik. Alhamdulillah saya terpilih dan diberi kepercayaan untuk menjadi Putri Pariwisata Indonesia,” katanya.

Untuk itu, Ririe membawa misi untuk mengharumkan budaya dan parawisata Indonesia ke dunia pada saat akan mengikuti Miss Tourism International 2014, yang akan berlangsung dari pertengahan Desember 31 Desember 2014 di Kuala Lumpur, Malaysia.(sai/01)
—-

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1261 kali