Satpol PP Jaring Dua Puluh Pasangan Mesum di Hotel Melati

PONTIANAK, KB1- Sedikitnya 20 orang pasangan terjaring razia dilakukan Satpol PP Pontianak , Selasa (11/11/2014) malam. Kebanyakan dari pasangan yang dirazia merupakan bukan pasangan suami istri. Semuanya terjaring di dalam hotel kelas melati di Kota Pontianak.

Usai merazia kamar hotel, petugas baret cokelat ini juga merazia sejumlah kafe remang-remang di Jalan 28 Oktober dan Jalan Budi Utomo. Pada saat digeledah, kebanyakan pengunjung kafe kedapatan tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP)

Kasi P3 Satpol PP Pontianak, Rahmat Suprayitno mengatakan kegiatan razia ini dilakukan agar menekan tindakan perilaku asusila di kota ini serta menertibkan masyarakat pendatang dari daerah yang tidak mempunyai kartu identitas.

Selama proses razia banyak para pengujung hotel kelas melati yang sudah meninggalkan hotel tersebut. “Kami duga operasi ini sudah duluan bocor,” tuturnya, kepada kalbarstau.com.

Selain itu, seluruh pemilik kafe yang dijadikan sasaran razia diberitahu agar tempat usahanya tidak menyediakan tempat bilik untuk pengunjung, mengingat aktivitas ini sudah meresahkan masyarakat Pontianak. (ang/01)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1492 kali