Satu Lagi Korban Tabrakan Maut Bis Valenty dan Alegra Tewas

PONTIANAK, KB1 – Korban tewas tabrakan maut bis Valenty dan Alegra di Jalan Trans Kalimantan, Desa Lingga, Kabupaten Kubu Raya, (10/11/2014) lalu, kini bertambah satu orang. Korban diketahui bernama Paulus (56), warga Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau.

Kabag Humas Polresta Pontianak IPDA Harsoyo mengatakan korban menjalani perawatan medis di RSUD Soedarso Pontianak pasca musibah kecelakaan tersebut. Dia mengalami luka serius di bagian kepala diduga akibat benturan keras.

“Jasad korban sudah dibawa pihak keluarga Minggu kemarin, ke daerah asalnya di Sekadau,” kata Harsoyo kepada kalbarsatu.com, Senin (24/11/2014).

Dengan meninggalnya Paulus, maka korban tewas dalam musibah tabrakan bis Valenty dan Alegra kini berjumlah tiga orang. Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan lalu lintas tersebut dengan menunggu pulihnya kondisi kedua supir bis agar bisa menjalani pemeriksaan.

“Kita memang masih belum memeriksa kedua supir karena masih menjalani perawatan medis. Jika nanti sudah pulih, maka pemeriksaan terhadap mereka akan segera dilakukan,” jelas Harsoyo. (dik/02)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1404 kali