Sekda Apresiasi kalbarsatu.com. Jadikan Berita dalam Genggaman

PONTIANAK, KB1- Sekretaris Daerah (Sekda) Kalbar, Zeet Hamdy Asovie mengapresiasi lahirnya media baru kalbarsatu.com di daerah ini. Menurutnya, media online ini menjadi solusi untuk pemerataan informasi bagi pembaca yang tak dapat di jangkau oleh media cetak. Setidaknya media ini menjadi menjadi pilihan masyarakat untuk melepas dahaga akan haus informasi.

“Saya mengucapkan selamat kepada kalbarsatu.com yang menjadi media online yang mewakili ketersediaan informasi bagi masyarakat Kalbar khususnya,” kata M Zeet Hamdy Asovie.

Ia berharap Kalbar satu selalu menyuguhkan berita yang tajam dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, agar menjadi lebih baik. Dengan harapan berita yang disampaikan bertujuan untuk kepentingan masyarakat.

Misalnya segala informasi yang berkaitan untuk kemajuan kesejahteraan masyarakat daerah.
Selain itu ia melihat potensi yang besar bagi kalbarsatu.com ini untuk menjadi salah satu media yang menjadi rujukan masyarakat Kalbar dalam mengakses informasi. Terutama bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk informasi terbaru.

“Tinggal memanfaatkan handphone, kita sudah bisa mendapatkan informasi yang real terjadi di masyarakat kita, seolah-olah Kalbar sudah dalam genggaman,” katanya tersenyum bangga. (die)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1454 kali