Senggol Pickup, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

PONTIANAK, KB1 – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sukarno Hatta, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (22/10/2014). Pengendara motor tewas terlindas truk akibat bersenggolan dengan pickup.
Peristiwa tragis yang terjadi sekitar pukul 12.00 WIB ini menimpa Vincen (12) saat dibonceng Yanti (32) dengan mengendarai sepeda motor. Mereka melintas Jalan Sukarno Hatta dari arah kota menuju Bandara Supadio. Tiba-tiba di perjalanan, ada pickup yang berbelok ke kiri. Tak ayal, kuda besi yang ditunggangi Yanti langsung menyenggol mobil tersebut.
“Sepeda motor terjatuh dan penumpang bernama Vincen terpental ke kanan,” kata Kabag Humas Polresta Pontianak IPDA Harsoyo.
Di saat bersamaan melintas Truk dari arah belakang. Naas, truk bernopol 9036 E tersebut tak dapat mengelak. Vincen yang terjatuh ke kanan lantas terlindas ban belakang kiri truk. Yanti yang merupakan warga Jalan Wonodadi II, Sei Raya, mengalami luka di kepala.
“Sedangkan Vincen luka serius di kepala hingga meninggal di tempat,” jelas Harsoyo.
Korban yang mengalami luka dilarikan ke Rumah Sakit AURI dan YARSI Pontianak. Sedangkan semua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas ini diamankan ke Satlantas Polresta Pontianak. (Dik)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1554 kali