Stand up Comedy Pontianak Meriah

KB1-Bila merasa boring di rumah Jumat malam, bagi muda mudi di Pontianak dan sekitarnya tak perlu khawatir. Datang saja ke cafe Sentul, yang terletak di Jl MT Haryono Pontianak. Karena di tempat ini menyuguhkan acara spesial komedian yang dikemas dengan tajuk “Stand up Comedy Pontianak”.

Acara digelar kerjasama antara Komunitas Stand up Comedy Pontianak dan PONTV. Menurut Reza Agustian, ketua Komunitas Stand up Comedy Pontianak, program saban Jumat malam yang digelarnya merupakan bentuk apresiasi mereka terhadap bakat komedi bagi muda mudi di Kota Pontianak.

“Dalam ajang ini, siapa saja boleh tampil untuk berkomedi,” ujarnya.

Reza menjelaskan bahwa sejak dua tahun rutin menggelar stand up comedy di Sentul Cafe, banyak kader komedi yang terpendam di Pontianak mampu dimunculkan. Awalnya, tukas Reza, mereka terbata saat tampil, tapi seiring perjalanan waktu, kini masing-masing bisa dengan lancar berkelakar di hadapan audien.
“Apalagi kan program ini masuk TV (PonTV), makanya belakangan pengunjung makin membludak,”ungkapnya, saat memantau produksi rekaman di ┬áCafe Sentul, Jumat (24/10) malam.
Manager Produksi PonTV Anwar, mengatakan mereka di tv nya memberikan ruang bagi acara komedian yang dilabeli “KLEPON” di PonTv, dengan harapan semakin menggairahkan acara kreatif di daerah ini. “Lumayan rating penontonnya juga ramai,” tandasnya.
Menurut Anwar, yang cukup mengaggumkan adalah banyak sekali kader potensial di Pontianak dalam berkomedi dengan kualifikasi yang tak kalah dibanding komedian di Jakarta. “Lihat saja ini yang nonton ramai sekali. Saat diputar di tv, mereka yang nonton di rumah lebih banyak lagi,” tandasnya. (awr)
Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1656 kali