Sukseskan Pemilu! Masyarakat Diminta Tidak Golput

0

Mempawah – Kurang lebih 2 bulan lagi, seluruh rakyat Indonesia akan menggelar pesta demokrasi termasuk di Kabupaten Mempawah. Pemilihan Calon Anggota Legislatif dan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden dilakukan secara serempak. Untuk itu, para pemilik hak suara diminta partisipasinya mensukseskan pemilu 2019 dengan tidak Golput.

Bupati Mempawah, Gusti Ramlana berpesan agar masyarakat dapat mesukseskan pemilu 2019 untuk masa depan Bangsa dan Negara. Menggunakan hak suara yang telah diberikan secara bijak agar Pemilu 2019 berlangsung sukses dengan tidak melakukan Golput .

Baca :  Kodim Mempawah Rehab Jalan Jembatan Desa Sekais

“Marilah gunakan hak pilih anda, karena satu suara anda menentukan masa depan bangsa ini. Oleh karena itu manfaatkan waktu dan kesempatan untuk  berpartisipasi dalam politik demi bangsa dan negara ini,” pesannya.

Selain itu, Gusti Ramlana juga mengingatkan agar ASN tetap netral di dalam kegiatan-kegiatan yang menyangkut masalah Pileg maupun Pilpres. Sebab jika nanti ada ASN yang kedapatan tidak netral,  maka sanksinya akan dikenakan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Baca :  Kodim Mempawah Rehab Jalan Jembatan Desa Sekais

“Kita sikapi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada menyangkut masalah kedisiplinan dan pelanggaran hak-hak kewajiban selaku ASN,” jelasnya. (Uli)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 128 kali