Sutarmidji Terima Gelar Kesultanan Pontianak

PONTIANAK, KB1- Walikota Pontianak, Sutarmidji mendapatkan gelar kehormatan dari Kesultanan Pontianak di rumah dinas walikota, Sabtu pagi. Pemberian gelar ini bertepatan dengan perayaan Ultah Sutarmidji ke ke-52. Gelar penghormatan itu dinamakan Tun Sri Sutarmidji. Alasan pemberian ini Sutarmidji sudah memajukan Kota Pontianak dan merenovasi Istana Kadariah agar lebih bagus hingga memikat wisatawan asing dan lokal untuk berkunjung ke keraton.

Sutarmidji mengucapkan terimakasih kepada Keraton Pontianak atas pemberian gelar kehormatan kepadanya. Menurutnya pemberian gelar ini kado terindah dari kesultanan untuk memotivasi dirinya agar lebih baik membangun Kota Pontianak yang lebih maju dan tak kalah dengan kota-kota lainnya

Di sela perayaan Ultah, Sutarmidji juga memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi. Penghargaan juga diberikan kepada mantan guru sewaktu sutarmidji mengenyam bangku sekolah waktu. Di dalam acara ulang tahun walikota tersebut juga dihadiri SKPD Pontianak dan keluarga besar walikota. (ang/01)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1364 kali