Thamrin Usman Janji Tingkatkan Kualitas Mutu

PONTIANAK, KB1- Rektor Universitas Tanjungpura periode 2015-2019 Prof DR Thamrin Usman DEA berjanji akan meningkatkan  kualitas mutu lulusannya menuju era masyarakat ekonomi asean.
“Oleh sebab  itu lulusan Universitas Tanjungpura harus mampu bersaing dan kami akan terus dan terus menyediakan fasilitas  untuk mendukung agar proses pembelajaran akan menjadi lebih bermutu sehingga mampu bersaing,” ungkap Thamrin usai penghitungan suara Pemilihan Rektor Untan kepada Kalbarsatu.com.

Tidak itu saja, Thamrin yang berhasil menjabat sebagai Rektor Untan untuk periode kedua itu juga berjanji akan memperbesar akses masuk ke universitas.

“Kami akan memberikan akses untuk masuk bagi seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kalbar ,” tegas mantan Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Untan itu.

Pada kesempatan itu pula, Thamrin mengucapkan terima kasih atas terpilih kembali dirinya menjadi rektor. Untuk priode ini dirinya akan merangkul seluruh Civitas Akademika Universitas Tanjungpura tanpa terkecuali untuk bersama-sama kembali membersarkan universitas tanjungpura. (Sai/03)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1298 kali