TK Pertiwi Ketapang Targetkan Juara Sekolah Sehat

KETAPANG, KB1- Taman Kanak-kanak (TK) Pertiwi Ketapang meramaikan bursa pemilihan pemenang Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Kalbar. Sekolah yang dikelola Persatuan DWP Setda Ketapang ini terpilih mewakili Ketapang untuk bertanding dengan sekolah lain di Kalbar.

Ketua TK Pertiwi Ketapang, Normaniah Andi Djamiruddin, dikutip humas ketapang menyebutkan, pada Selasa (07/10/2014), pihak sekolah menerima kedatangan tim penilai LSS dari Pemporv Kalbar, di Jalan Letkol M Thohir.

Tim yang beranggotakan dari berbagai instansi di Pemprov ini diketuai Noviar dari Bagian Kesra Pemprov Kalbar serta Surya dari Dinkes. Begitu memasuki halaman sekolah, rombongan disambut dua orang murid TK dengan mengenakan pakaian adat dan langsung mengalungkan bunga kepada ketua tim, sebagai ucapan selamat datang.

Normaniah, merupakan Asisten III Setda Ketapang sangat berterima kasih kepada tim penilai dengan melihat langsung dan berharap tim bisa memberikan penilaian secara obyektif serta dapat memacu semangat para tenaga pendidik dan semua pengurus TK Pertiwi persatuan Setda Ketapang.

“Kita berharap sih sekolah ini bisa terpilih menjadi sekolah sehat tingkat provinsi,” tuturnya.

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1625 kali