Untan Jadi Pusat Percontohan Tertib Lalu Lintas

PONTIANAK, KB1- Rektor Untan, Thamrin Usman mendukung kepolisian dengan gencar mengampanyekan warga Pontianak untuk tertib berlalulintas. Terutama di lingkungan mahasiswa, menurutnya, sebagai agen perubahan yang akan meneruskan serta melaksanakan kebudayaan tertib lalu lintas dan akan menjadi contoh kepada masyarakat secara luas.

“Mahasiswa dalam hal ini merupakan panutan kepada masyarakat, jika mahasiswa sudah mematuhi peraturan lalu lintas, mudah-mudahan akan tersalur kepada masyarakat luas,” kata Thamrin.

Nah, untuk mendukung program tersebut, Untan sendiri nantinya akan menjadi contoh dan pusat studi untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan diharapkan bakal menjadi panutan kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas. Dalam hal ini adalah kawasan Bundaran Untan sebagai percontohan dalam rangka membudayakan tertib lalu lintas.

“Kita sambut dengan baik maksut Polda Kalbar untuk mensukseskan acara demi mematuhi peraturan lalu lintas ini dan diharapkannya akan berdampak kepada masyarakat,” kata Thamrin.(sai/01)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1151 kali