Apes! Tangki Air Jatuh Timpa Motor

Tangki air tanpa sengaja jatuh dari sebuah truk yang melintas di Jalan Imam Bonjol, Pontianak Tenggara, Kamis (3/1) Sore. Foto Septa Haryati

Pontianak – Malang nasib pemilik sepeda motor yang juga pemilik satu di antara rumah makan di Gang Mendawai II, Jalan Imam Bonjol, Pontianak Tenggara. Sepeda motornya rusak akibat tangki air ukuran 3000 liter berwarna orange tanpa sengaja jatuh dari sebuah truk yang melintas, Kamis (3/1) Sore.

Sopir truk, Jumadi mengatakan truk yang dikemudikannya memuat tangki air dari sebuah gudang di Kawasan Jeruju, Kecamatan Pontianak Barat. Kemudian dia hendak menuju ke arah Jalan Sudarso Pontianak Tenggara. Namun apes, dalam perjalanan tanpa sengaja tali pengikat tangki air terlepas.

“Tak sengaja, pas di tengah jalan, tali pengikat tangki air terlepas, dan dua buah tangki air ukuran 3000 liter jatuh menggelinding mengenai sebuah sepeda motor,” kesalnya.

Baca :  Daftar ke PKB, Andi Harun-Sugioto (Rico) Berpasangan Maju Pilwako Pontianak

H. Narsono menyesalkan kejadian itu, karena keteledoran dari pengemudi yang membawa angkutan berlebihan namun hanya diikat dengan tali. Akibatnya tali pengikat tangki terlepas dan muatan jatuh ke jalan.

“Saya sesalkan juga mereka membawa barang seperti itu cuma diikat dengan tali, untung saja tidak ada korban jiwa, cuma motor saya yang kena,” tuturnya.

Baca :  Daftar ke PKB, Andi Harun-Sugioto (Rico) Berpasangan Maju Pilwako Pontianak

Usai menepikan truk yang dikemudikannya, Jumadi datang menemui H. Narsono dan menyampaikan permintaan maaf. Dia pun lantas membawa sepeda motor yang rusak tersebut ke bengkel untuk diperbaiki. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1777 kali