Edi Kamtono Beri Ismail Tali Asih dan Sembako

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono memberikan tali asih dan sembako, kepada Ma’el, juru parkir yang kembalikan gelang emas seberat 50 gram yang ia temukan. Pemberian itu sebagai apresiasi, karena sikap jujur Ma’el menurut Edi patut menjadi teladan.

Kejujuran Ismail, seorang juru parkir yang bertugas di depan Toko Pasifik, Jalan Tanjung Raya II, Pontianak Timur, patut menjadi contoh bagi jukir lainnya.

Berawal ketika ia sibuk mengatur kendaraan yang diparkir di depan took, tak sengaja matanya tertuju pada gelang emas yang terletak tepat di bawah mobil.

Lantas, ia pun memungut gelang tersebut untuk dikembalikan kepada pemiliknya, yang diketahui bahwa gelang emas seberat 50 gram itu, milik Toko Emas Polaris, yang berada tak jauh tempat ditemukannya.

Atas kejujuran Ismail, Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengapresiasi dengan memberikan tali asih dan sembako, kepada jukir yang dinilainya patut menjadi teladan, bagi jukir lainnya tersebut.

Wali Kota Edi Rusdi Kamtono pun mengimbau, para juru parkir yangl lain untuk bisa mencontoh perbuatan Ismail dalam menjalankan tugasnya, menjaga keamanan dan mengatur parkir kendaraan.

Misalnya, apabila ditemukan barang-barang yang tertinggal di kendaraan atau kunci motor yang masih menempel, karena pemilik lupa mencabutnya, jukir bisa mengamankannya dan mengembalikan kepada pemiliknya. (END)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1630 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.