Empat Truk Berisi 20 Ton Beras Dilepas Sutarmidji

0
Gubernur Kalbar, Sutarmidji lepaskan empat Truk berisi 20 ton beras untuk Operasi Pasar di Pontianak. Foto Septa Haryati

Pontianak – Untuk terus menjaga stabilisasi stok dan harga di Pasaran, Perum Bulog Divre Kalbar gelar Operasi Pasar di  empat Pasar Tradisional yang ada di Kota Pontianak. Operasi Pasar dimulai dengan tanda pelepasan empat Mobil Truk berisi 20 ton beras di Halaman Kantor Bulog Kalbar di Jalan Sultan Abdurahman, Kamis (03/01) pagi.

Kepala Perum Bulog Divire Kalbar, Sabaruddin Amrullah mengatakan Operasi Pasar ini tidak hanya dilaksanakan di Kota Pontianak, namun juga akan digelar di Kabupaten Kota lainya yang ada di Kalbar. “Untuk kemasan 50 kilogram Kita patok harga dari Gudang yakni Rp. 8.600 perkilonya,” ujarnya.

Baca :  Melayani Cepat dan Mudah, DPMTK-PTSP Pontianak Raih Penghargaan

Gubenur Kalbar, Sutarmidji yang melepas langsung empat Truk pengangkut beras ke sejumlah Pasar tersebut mengatakan pihaknya serius dalam menjaga stabilitas stok pangan agar tidak berdampak kepada masyarakat.

“Stok aman dan berapa yang dibutuhkan masyarakat kita siapkan. Untuk di Daerah- daerah juga sudah disiapkan di Gudang Bulog masing-masing Daerah,” ucap Sutarmidji.

Baca :  Melayani Cepat dan Mudah, DPMTK-PTSP Pontianak Raih Penghargaan

Operasi Pasar yang digelar Bulog Kalbar ini akan dilakukan sampai akhir Maret 2019. Kepala Perum Bulog Divire Kalbar, Sabaruddin Amrullah juga menyebut stok Beras aman untuk tahun 2019 ini. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 531 kali