Pertamina Luncurkan Program “LPG 12 Kilogram Serbu Kapuas”

PONTIANAK, KB1- Untuk meningkatkan penjualan gas elpiji 12 kilogram PT Pertamina Provinsi Kalbar meluncurkan program yang dinamai “LPG 12 Kilogram Serbu Kapuas”. Setiap pembelian tabung atau isi ulang tabung gas 12 kilogram berpeluang menangkan hadiah sepeda motor.
Marketing Branch Manager Kalbarteng, Eko Harjito, mengatakan saat ini konsumsi LPG 12 kilogram dan bright gas di Kalimantan Barat mencapai 19.742 MT atau 20 persen dari total konsumsi LPG berbagai varian.
“Untuk itu, kami akan mengapresiasi terhadap pelanggan setia produk Bright dan gas 12 kilogram melalui program kupon undian “LPG 12 Kilogram Serbu Kapuas,” jelasnya.

Program LPG 12 serbu kapuas ini merupakan program yang ditujukan untuk memberi reward kepada konsumen brigth gas dan LPG 12 kilogram dalam bentuk kupon undian berhadiah.
“Kupon ini diberikan kepada para pelanggan yang membeli tabung serta isi ulang gas 12 kilogram,” paparnya.

Ia menambahkan setiap pelangan yang membeli atau mengisi ulang akan diberikan kupon untuk diisi kemudian di kumpulkan hingga periode 31 Mei 2015. Setelah itu akan diadakan pengundian pemenang.
Kupon undian ini dikumpulkan dan dimasukan dalam drop box yang tersebar di 50 titik agen di sub-sub agen, outlet hingga toko diseluruh Kalbar.
“Kami akan memebrikan reward kepada pemenang undian seperti sepeda motor dan berbagai hadiah lainnya,” jelas Eko.

Pertamina berharap dengan program ini, loyalitas komsumen brigth Gas dan LPG 12 kilogram semangkin bertambah.(sai/03)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1529 kali