Puluhan Pedagang Depan RSUD Soedarso Kembali Ditertibkan

0
Penertiban pedagang digelar gabungan Satpol PP Kota Pontianak dan Provinsi Kalbar di kawasan RSUD Soedarso Pontianak. Foto Septa Haryati

Pontianak – Puluhan lapak pedagang di sepanjang kawasan RSUD Soedarso Pontianak, kembali ditertibkan, Sabtu (12/1) Sore. Pasalnya, mereka masih membandel dengan menggelar dagangan di atas fasilitas umum.

“Para pedagang yang masih berjualan adalah pedagang yang dahulu sudah ditertibkan, jadi kami akan memberi batas waktu hingga hari selasa esok. Jika tetap bandel, akan kami tipiring,” ujar Kasat Pol PP Kota Pontianak, Syarifah Adriana, di sela upaya penertiban.

Baca :  STQ XXV Nasional : 1.500 Tamu Akan ke Pontianak

Penertiban pedagang digelar gabungan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pontianak dan Provinsi Kalimantan Barat. Mereka diturunkan untuk menertibkan sejumlah pedagang yang masih nekat berjualan di sepanjang Jalan di depan RSUD Soedarso Pontianak.

“Kita kembali tertibkan, karena para pedagang masih saja berjualan di atas fasilitas umum. Kondis ini tentunya mengganggu keindahan dan ketertiban,” jelas Adriana.

Baca :  Miliki Kucing Hutan, YD Diringkus Polisi

Satpol PP memberikan waktu kepada para pedagang hingga selasa (15/1) mendatang. Agar segera membongkar sendiri lapak dagangan mereka. Sebab jika tidak, Petugas akan mengambil langkah tegas dengan kembali menggelar penertiban untuk membongkar paksa lapak dagangan yang masih berdiri. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 596 kali