Sambil Bergaya, Ketua KPU Pontianak Buktikan Kuatnya Kotak Suara Kardus

Ketua KPU Kota Pontianak, Sujadi membuktikan kuatnya kotak suara berbahan kardus dengan mendudukinya sambil bergaya. Foto Zaini

Pontianak – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pontianak, Sujadi yakin tidak akan ada masalah dalam penggunaan kotak suara berbahan kardus pada Pemilu 2019 mendatang. Karena sebelumnya, pihaknya juga sudah pernah menggunakan kota suara berbahan kardus pada Pemilu 2014 lalu.

“kotak suara itu sudah pernah kami pakai di tahun 2014 pemilu yang lalu. Untuk pileg dan pilpres. Kurang lebih 20 persen karena waktu itu kotak aluminium kurang untuk memenuhi jumlah TPS yang ada di Kota Pontianak pada pemilu 2014. Jadi intinya, kotak ini untuk pemilu 2019 karena pernah uji coba, sudah pernah kita gunakan. Insya Allah aman tidak ada masalah,” jelas Sujadi, dalam acara sosialisasi KPU Pontianak terkait kesiapan logistik Pemilu 2019, di gudang logistik KPU Pontianak, Kamis (27/12) siang.

Selain itu Sujadi juga yakin dengan kekuatan dan keamanan Kotak ini. Saking yakinnya dengan kotak suara berbahan Kardus ini, di hadapan Awak media Sujadi Bahkan sempat mendudukinya sambil bergaya. (Zz)

Baca :  Daftar Cawako di PKS, Andi Harun Siap Membangun Mendidik Masyarkat

Ini videonya :

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1687 kali